Senin, 08 Agustus 2011

Ini Cerita Indomie ku, Mana Cerita Indomie Mu..????




Dulu saya sering makan indomie bareng ayah sambil nonton bola semenjak kepergian ayah kami sekeluarga tidak punya indomie karena tidak punya uang jadi kami jual tv untuk beli indomie..

Aku dan Indomie bagai pinang di belah 2 karena sangat sering makan indomie... sampai suatu ketika aku tewas karena Indomie...
bukan karena keracunan indomie atau kolestrol...
tapi karena
ketabrak truk indomie...

Tadi aku lapar... nyari nasi di dapur, habis... jadi mau beli Indomie ke warung di depan gang... Pas sampai warungnya tutup... Nyari ke warung yang agak jauh dikit, buka... tapi Indomienya habis... karena lapar terpaksa beli Sarimi Soto Koya... mantap... jadi berasa kayak Charlie ST12... ternyata Sarimi lebih enak dari Indomie

Waktu kecil, papa sering banget ngajakin aku nonton bola tengah malam. Waktu papa nyuruh masak Indomie goreng buat berdua, ternyata Indomienya habis. Pas jalan ke warung, aku ketemu kuntilanak lagi makan Indomie. Lalu aku makan bareng dia... Ternyata dia pintar masak Indomie... Enyak enyak enyak hehe

Pas rambutku gondrong, aku mau nyukur di tukang potong rambut di bawah pohon.
Karena gak hati-hati, rambutku kecukur semua.
Mama lalu bikinkan aku wig dari Indomie goreng.
Orang bilang, rambutku bagus,
Sekarang, 3 kali seminggu wig-nya aku ganti, ada yang rasa soto, Indomie goreng, sate bakar...


Pas dapat beasiswa kuliah di Italia, aku kangen banget sama Indomie... Tapi disana gak ada yang jual... Di salah satu toko, aku akhirnya beli Indomie yang udah direbonding, alias Spaghetti... Ternyata, Spaghetti lebih enak dari Indomie...


Tadi pagi waktu abis saur, aku mau ambil air wudhu tp airnya abis, lalu ku liat ada semangkuk kuah indomie, trus aku wudhu deh pake kuah indomie, itu critaku apa critamu

Waktu aku kuliah di Italia ku kangen banget sama Indomie,, tapi ternyata Pizza lebih enak!! itu cerita ku apa ceritamu..?? 



#$#@#$#%%%  Keepp SmiLeeee..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar